Rabu, 18 Januari 2017

on
Berikut ini daftar Makanan sehat diabetes dan kolesterol. Khusus bagi Penderita kolesterol tinggi, memang diperbolehkan mengonsumsi tahu, tempe dan ikan sebagai sumber protein, namun sebaiknya diolah / dimasak dengan dikukus, direbus, atau ditumis menggunakan sedikit minyak zaitun. Hindari memasak makanan dengan cara digoreng atau dicampur dengan santan. Penderita diabetes masih dapat mengonsumsi nasi, namun sebaiknya mengonsumsi beras merah dan jumlahnya dibatasi. Selain itu sumber karbohidrat lain yang dapat menjadi pilihan adalah ubi jalar yang dipanggang atau jagung. 

Bagi penderita kolesterol tinggi sebaiknya menghindari konsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi (daging berlemak, jeroan, kulit, makanan yang bersantan, makanan yang digoreng dan sebagainya). Berikut ini makanan yang sebaiknya dihindari:
  • Hindari makanan yang digoreng, berlemak, atau mengandung santan
  • Cukupi konsumsi protein dari dada ayam tanpa lemak, daging rebus, ikan panggang, tahu kukus/rebus, telur, atau kacang-kacangan
  • Hindari produk susu full cream, es krim, yoghurt, dan keju. Sebaiknya pilih jenis susu skim, keju rendah lemak, atau yoghurt rendah lemak
  • Hindari konsumsi minuman kemasan rasa buah, jus buah atau selai yang ditambahkan gula, serta buah kalengan yang sudah ditambahkan sirup gula. Lebih baik mengonsumsi buah segar, jus buah tanpa gula, dan selai buah yang tidak ditambahkan gula.
  • Hindari minuman manis seperti teh manis, kopi yang ditambahkan gula dan krim, minuman bersoda, minuman beralkohol, atau minuman pembangkit tenaga (energy drink). Lebih baik mengonsumsi air putih, teh tawar, kopi tanpa gula, atau minuman coklat tanpa pemanis
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar yang dimakan mentah atau diolah dengan dikukus sebentar, dipanggang, atau ditumis dengan sedikit minyak zaitun
  • Hindari konsumsi makanan dan minuman kaleng

Sedangkan Makanan sehat diabetes dan kolesterol yang dianjurkan adalah:
  • Sayur dan buah yang kaya akan serat (brokoli, terung, ubi, pir, strawberry, apel dll)
  • Makanan yang mengandung kacang kedelai (tahu, tempe, susu kedelai, puding kedelai tanpa gula, edamame)
  • Gandum dan oatmeal
  • Ikan yang mengandung asam lemak omega 3 (salmon, makarel, tuna)
  • Kacang-kacangan
  • Alpukat
  • Makanan yang diperkaya sterol dan stanol (biji-bijian, kacang-kacangan, buah, sayur, minyak nabati kecuali minyak kelapa sawit dan minyak kelapa)
  • Fiforlif. Jus Kaya serat dan penuh dengan gizi & Nutrisi sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk diet sehat diabetes dan kolesterol.
Fiforlif Makanan Sehat Diabetes dan Kolesterol Kualitas Premium, Menyehatkan sistem Pencernaan Tanpa Menyebabkan Efek Samping
Harga PROMO: Rp 320.000,- / Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

Fiforlif Adalah Jus / Makanan sehat Diabetes dan Kolesterol kaya akan nutrisi dan gizi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari, dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah, menyeimbangkan kolesterol, mengurangi kelebihan berat badan, mengatasi perut buncit dan cocok untuk diet diabetes tanpa menyebabkan efek samping. Merupakan minuman herbal berkhasiat yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan kualitas premium seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). 

Di dalam Fiforlif sebagai Makanan sehat diabetes dan kolesterol, terdapat kandungan Goji Berry yang mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A, mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Goji berry juga mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum yang telah diuji secara klinis mampu membantu menurunkan tekanan darah & kolesterol. Karenanya Fiforlif yang memiliki kandungan Goji Berry di dalamnya sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai makanan sehat diabetes dan kolesterol.


Selain itu, masih ada kandungan Buah BIT MERAH yang kaya akan karbohidrat, dipercaya sangat mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah yang berwarna merah ini mengandung kalium, magnesium, zat besi, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, karbohidrat, protein, antioksidan, serat larut, dan terutama sekali folat atau vitamin B9. Bit mengandung antioksidan asam alpha-lipoic yang terbukti dapat menurunkan kadar glukosa, meningkatkan sensitivitas insulin, dan mencegah proses oksidasi sel  pada penderita diabetes. Berikut manfaat lain dari buah bit:
  • Sebagai obat hati & kantong empedu
  • Menghancukan sel tumor & sel kanker
  • Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
  • Memproduksi sel-sel darah merah.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
  • Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  • Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
  • Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.
Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX : 
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam, 
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. 

Untuk sehari-hari : 
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

Saran Penyajian.
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
AR : FIFORLIF : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI NYATA PENGKONSUMSI FIFORLIF

Sebagai distributor resmi PT. ABE, sebelum lauching nya produk ini saya menerima produk contoh dari PT. ABE 1 box (15 sachet) untuk di konsumsi sendiri. Diawal saya minum 2 sachet dalam 1 hari. Dan sekarang rutin 1 sachet/ hari. Banyak hal manfaat yang saya rasakan setelah konsumsi produk ini, tidak hanya menurunkan berat badan dan megecilkan perut, namun juga terasa lebih segar dan fit. Hal lain yang tidak saya sangka adalah perubahan pola tidur yang lebih teratur, dulunya saya sulit tidur sebelum pukul 01.00, mungkin disebabkan pola rutinitas kegiatan organisasi ketika mahasiswa dahulu. Namun sekarang bisa tidur lebih awal, lebih nyenyak dan bangun pun terasa lebih segar.

Satu lagi masalah alergi, dahulu saya sangat suka makan sea food terutama udang dan kepiting, namun 4 tahun belakangan, setelah makan udang/kepiting tubuh tidak nyaman, mata memerah dan gatal, bahakan kadang terjadi gatal-gatal diseluruh tubuh dan berpindah-pindah. Saya sudah 4 tahun tidak makan makanan kesukaan saya ini. Alhamdulillah, sekarang saya bebas dari masalah ini. Fiforlif Slimming Fiber memang bukan Slimming biasa.

(Bapak Afif Kurniawan, SKM (29 tahun)

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal FIFORLIF karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr.... Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh. Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi FIFORLIF, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena FIFORLIF saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

(Gatot Subiyantoro, 51 tahun)


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif makanan sehat diabetes dan kolesterol

* Makanan Sehat Diabetes dan Kolesterol *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi