Kamis, 01 Oktober 2015

on

Harga Fiforlif

SELAMAT DATANG!! Kami Agen Resmi Pusat Penjualan Fiforlif, siap menerima konsultasi mengenai Harga Fiforlif, melayani pemesanan dari dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia via JNE / POS. Produk ini sudah terdafatar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341, sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk membantu mengecilkan perut buncit, menunjang program diet menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh, bagus untuk diet diabetes, diet asam urat, diet kolesterol tinggi juga sangat ampuh untuk detox / menghilangkan racun dalam tubuh terutama dalam usus besar / colon, tanpa menyebabkan efek samping. Simak penjelasan lengkap Khasiat dan Harga Fiforlif Resmi Termurah dibawah ini.


HARGA FIFORLIF BPOM RI MD: 867028010341
HARGA PROMO: Rp 600.000,- Rp 480.000,- Rp 320.000,-

Mengenal Khasiat & Harga Fiforlif Resmi

Fiforlif adalah super fiber kelas PREMIUM yang dibuat dari perpaduan bahan tradisional alami diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, lecithin, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). HARGA FIFORLIF BPOM RI MD 867028010341 direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan ternama: BOYKE DIAN NUGRAHA sebagai produk kesehatan yang menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX yang mampu mengeluarkan sekaligus membersihkan racun dari dalam usus, tapi juga mampu memenuhi kebutuhan NUTRISI & GIZI yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa sebab banyaknya kotoran & toxin yg mengendap ternyata berpotensi menjadi sumber penyakit yang seringkali menyebabkan efek samping seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll, karenanya kami perkenalkan Herbal terbaik dengan harga fiforlif resmi yang menjawab kebutuhan kesehatan tubuh modern anda. CARA KERJA FIFORLIF didalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Manfaat FiForLif antara lain:
  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut

Petunjuk Penyajian FiForLif:
  • Tuang satu sachet FiForLif ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum setelah di aduk / di shake selagi belum mengental.

Untuk terapi awal / program diet : 2-3 sachet sehari
Untuk kesehatan colon / pencernaan : 1 sachet sehari sebelum tidur


Testimoni Pengguna Super Fiber Fiforlif


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal harga Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh. Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Harga Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Gatot Subiyantro, 51 tahun) 



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya HARGA FiForLif Jossss Gandosss! (Yunus Anis, 31 Tahun)



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 5 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Harga Fiforlif *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi