Minggu, 01 Juni 2014

on

Cara Memperbesar Payudara

Kini, bagi anda yang mencari cara memperbesar payudara secara alami karena metode tsb terbukti lebih ampuh dan lebih aman karena tidak menyebabkan efek samping meskipun digunakan dalam jangka waktu lama, kami hadirkan dengan bangga Produk Oris Breast Cream. Cream herbal yang direkomendasikan langsung oleh dokter Boyke Dian Nugraha, sebagai produk pengencang & cara memperbesar payudara yang aman dan telah memiliki Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739.


Mengapa Payudara Berukuran Kecil?

Beberapa hal diketahui bisa membuat seseorang memiliki ukuran payudara kecil seperti genetika, kekurangan gizi serta memiliki kandungan lemak yang rendah di tubuh, seperti dikutip dari Livestrong, Selasa (20/12/2011). Selain itu ada pula kondisi lain yang bisa membuat perkembangan payudara tidak sempurna yaitu:

1. Kekurangan hormon
Masa pubertas dipicu oleh meningkatkatnya kadar hormon estrogen yang diproduksi ovarium. Semakin tinggi estrogen yang diserap oleh reseptor di payudara akan memicunya untuk tumbuh. Jika hormon estrogennya sedikit maka pertumbuhannya akan terhambat.

2. Anoreksia
Anoreksia akan membuat seseorang kekurangan gizi sehingga pertumbuhan payudaranya terhambat. Salah satunya kekurangan zat seng yang bisa menunda pertumbuhan payudara.

3. Penyakit sistemik
Penyakit sistemik bisa mempengaruhi sejumlah organ dan jaringan seperti payudara, yang termasuk penyakit sistemik seperti gagal ginjal kronis dan penyakit inflamasi usus.


Cara Memperbesar Payudara Secara Herbal Terbukti Paling AMPUH & AMAN


Cara memperbesar Payudara - Oris Breast Cream adalah cream khusus cara memperbesar payudara yang sangat cocok dan ampuh dalam mengencangkan sekaligus menambah ukuran payudara. Produk ini dibuat secara modern higienis dan ditangani langsung oleh pakar produksi dengan menggunakan bahan-bahan tradisional alami diantaranya: Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (Yang sudah dikenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), Ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

 cara memperbesar payudara
Produk keluaran PT. ABE ini terbukti sangat aman karena tidak mengandung zat karsinogenik yang seringkali menyebabkan efek samping seperti kanker payudara dan telah memiliki Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739 sebagai produk best Seller yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi pria dan wanita: Dokter Boyke Dian Nugraha. 

Mengapa produk Oris Breast Cream disebut-sebut sebagai cara mengencangkan payudara paling ampuh dan terbaik? Hal tersebut karena dalam Oris Breast Cream mengandung Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica yang mengandung high phyto-estrogen dan lain2 : miroestrol, deoxymiroestrol, daidzein, genistin, genistein, B-Sitosterol, stigmasterol, coumestrol, pueraria, campesterol, mirificoumestan, kwakhurin, and mirificine. Merupakan zat-zat alami yang sangat baik dalam cara memperbesar payudara hingga ke ukurang paling optimal, memperlambah efek negatif menopause pada kulit serta merangsang pengencangan otot payudara yang kendur akibat masa hamil/menyusui, obesitas maupun aktifitas sehari-hari. 

Selain itu, dalam Cara memperbesar payudara dengan Oris Breast Cream ini juga memiliki kandungan yang mampu menjaga kesehatan kulit payudara dan merawatnya dari efek buruk kanker payudara, kulit kering dan stretch mark akibat perubahan ukuran payudara. Terdapat zat alami "lycopen" yang berasal dari tomat dan zat alami "xanthone" dari kulit manggis. Kedua bahan alami tersebut terbukti mampu bereaksi positif sebagai tameng untuk melindungi sekaligus mencegah peningkatan zat penyebab kanker payudara. 



Testimoni Payudara Kencang Dengan Oris Breast Cream

Ibu Emy berawal mengetahui ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :





Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

cara pesan cream oris

* Payudara Kencang *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi