Minggu, 13 April 2014

on

Payudara Kencang

Bagi anda yang selalu bermimpi memiliki Payudara Kencang dan Indah, kini dengan Oris Breast Cream hal tersebut bukanlah lagi hanya mimpi belaka. Wujudkan Payudara Kencang anda dengan produk herbal rekomendasi dokter boyke dian nugraha yang telah memilki Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739. Simak khasiat kandungan bahan herbal Oris Breast Cream yang terbukti mambu membuat Payudara kencang & tampak lebih indah, di bawah ini.


4 Langkah Menjaga Payudara Kencang & Selalu Tampak Indah

Berikut adalah cara menyenangkan untuk mendapatkan keindahan payudara kembali seperti dilansir dari boldsky.com.

Menurunkan berat badan
Berat badan yang berlebih juga dapat membuat payudara kehilangan keindahannya. Oleh karena itu apabila Anda ingin mendapatkan kembali bentuk payudara yang indah, singkirkan lemak di tubuh dengan cara yang sehat.

Push-up
Beberapa jenis olahraga mampu membantu Anda untuk mendapatkan bentuk payudara yang kencang. Salah satunya adalah dengan melakukan push-up. Setidaknya sediakan waktu 20-25 menit untuk melakukan push-up.

Kenakan ukuran bra yang benar
Bra juga dapat mempengaruhi bentuk payudara Anda. Ukuran bra yang salah dapat membuat bentuk payudara menjadi tidak seksi. Oleh karena itu kenakan bra dengan ukuran yang benar dan rawatlah payudara Anda dengan baik.

Yoga
Yoga juga merupakan salah satu cara yang baik untuk menjaga agar tubuh selalu tetap bugar. Ada beberapa gerakan dalam yoga yang mampu membantu mengurangi lemak di payudara dan dapat membuat payudara Anda tetap kencang.


Rahasia Herba Oris Breast Cream Untuk Payudara Kencang & Lebih Indah. Paling Ampuh - Tanpa Efek Samping

 payudara kencang

Payudara Kencang - Oris Breast Cream adalah herbal berbentuk cream yang sangat cocok digunakan untuk anda para wanita yang selalu ingin memiliki payudara kencang dan tampak selalu indah, mulus seperti payudara gadis. Oris Breast Cream merupakan herbal yang sangat aman digunakan karena hanya dibuat dari bahan-bahan tradisional alami: Umbi Pueraria Mirifica, Buah + Batang + Daun tomat, Lemon, Kunyit, Lidah Buaya, Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Selain itu, produk yang direkomendasikan langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha ini telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739, dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Khasiat Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica dalam Oris Breast Cream

Umbi Peuraria Mirifica merupakan tanaman yang banyak ditemukan di Thailand utara dan Thailand Barat. Di negara asalnya umbi ini dikenal dengan nama “white Kwao Krua”. Tanaman herbal akar berbonggol alami ini mempunyai manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan pertumbuhan rambut, membuat payudara kencang, meningkatkan nafsu makan dan dan juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

 payudara kencang
Ekstrak Peuraria Mirifica banyak mengandung phyto-estrogen seperti miroestrol dan turunannya, betasitosterol, stigmasterol, coumestrol, deoxymiroestrol, pueraria, campestrol, daidzein, genistin, mirificoumestan, kwakhurin, dan juga mirificine. Miroestrol dan turunannya merupakan salah satu kandungan yang bermanfaat pada Peuraria Mirifica, yang mempunyai efek estrogenik dan monogenik ke berbagai jaringan dan berguna untuk mengembalikan payudara kencang.

Anda dapat memperoleh khasiat atau manfaat dari Peuraria Mirifica dengan hanya menggunakan Oris Breast Cream. Karena cream ini berbahan dasar ekstrak peuraria mrifica serta beberapa bahan herbal lain, yang alami dan terbukti memberikan manfaat dalam merangsang pertumbuhan payudara kencang. Sehingga ukuran payudara Anda dapat menjadi lebih besar dan juga sehat terlindungi dari berbagai penyakit payudara seperti kanker payudara.




Testimoni Payudara Kencang Dengan Oris Breast Cream

Ibu Emy berawal mengetahui ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :





Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

cara pesan cream oris

* Payudara Kencang *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi