Jumat, 24 Januari 2014

on

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Berikut cara mengatasi ejakulasi dini paling tepat dan paling aman. Metode ini sangat aman dan terbukti Ampuh karena menggunakan bahan herbal alami dan telah dianjurkan serta direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi yang sudah ahli (dr. Boyke Dian Nugraha). Simak penjelasan lengkap Cara mengatasi ejakulasi dini dibawah ini.

Seputar Ejakulasi Dini dan Penyebabnya


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi Dini merupakan gangguan fungsi seksual yang umum diderita oleh kaum pria. Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi. 

Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Terbaik dan Paling Aman Rekomendasi dari Dokter Ahli Kesehatan Reproduksi

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Foredi Gel adalah Herbal oles yang sangat aman digunakan untuk cara mengatasi ejakulasi dini Pertama di Dunia, Terbaik dan terbukti tidak menyebabkan efek samping karena hanya dibuat dari bahan-bahan tradisional alami. Foredi gel diproses memanfaatkan kandungan alami berkhasiat herbal diantaranya: bawang putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Bahan-bahan tradisional tersebut diolah menggunakan teknologi tinggi terkini berstandar GMP (Good Manufacturing Practice).
 cara mengatasi ejakulasi dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - BPOM TR 052.642.331

Foredi Gel sangat tepat digunakan untuk cara mengatasi ejakulasi dini karena merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi!. Selain itu, herbal oles yang sangat sangat diburu oleh ribuan Pria Dewasa di Indonesia ini telah terdaftar secara resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dalam No Register : POM TR 052.642.331.

FOREDI selain untuk cara mengatasi ejakulasi dini juga sangat bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena  mampu menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.




TESTIMONI PELANGGAN PENGGUNA FOREDI

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA 
OBAT HERBAL OLES UNTUK MENGOBATI EJAKULASI DINI PERTAMA di DUNIA!

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Cara Mengatasi Ejakulasi Dini *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi