Senin, 30 Desember 2013

on

Makanan Diet

Mengkonsumsi makanan diet tidak hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan atau mendapatkan tubuh yang langsing. Namun manfaat makanan diet yang sebenarnya adalah untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Definisi yang salah kaprah mengenai diet adalah mengurangi porsi makanan yang berarti mengurangi jumlah asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Diet yang seperti ini hanya akan membuat tubuh tersiksa karena kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.


Pengertian makanan diet yang benar adalah menjaga asupan nutrisi agar sesuai dengan kebutuhan tubuh. Tidak berlebihan juga tidak kekurangan. Pola makanan diet yang benar adalah dengan mengontrol jumlah kalori, vitamin, mineral dan zat gizi lainnya yang dikonsumsi dengan memilih makanan sehat yang tepat.

Mengapa Penting Memilih Makanan Diet dengan Cermat?

Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa. Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?

Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti racun/ toxin didalam usus yang "mengerak" juga hilang.

FIFORLIF Makanan Diet TEPAT Padat Nutrisi dengan Vitamin Complex


Makanan Diet - FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) dan juga merupakan makanan diet sehat padat NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Fiforlif merupakan makanan diet sehat TERHEBAT yang dibuat dari perpaduan lengkap Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Goji Berry adalah makanan diet yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

Salah satu aspek paling menarik dari makanan diet goji berry adalah kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH). Menurunnya kadar HGH dalam tubuh berpengaruh terhadap penuaan dini. Dengan mengkonsumsi makanan diet goji berry secara teratur selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, buah ini juga membantu merangsang tubuh untuk memproduksi Human Growth Hormone secara alami. Berikut adalah beberapa manfaat Makanan Diet Fiforlif lainnya:
  1. Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  2. Mencegah penyakit jantung
  3. Mencegah peradangan paru-paru
  4. Mencegah diabetes
  5. Memperlambat degenerasi penglihatan
  6. Sumber antioksidan

1 BOX isi 15 sachet ( @ 15gr )

PRODUK TERJAMIN 100% AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH PAKAR KESEHATAN BOYKE DIAN NUGRAHA


Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Makanan Diet *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi