Jumat, 20 Februari 2015

on

Agen Foredi Gel Jakarta

Kini telah dibuka peluang besar anda untuk menjadi Agen Foredi Gel Jakarta kami yang pertama. Bagi anda yang berdomisili di kota Jakarta dan sekitarnya, daftarkan diri anda sebagai agen foredi gel Jakarta kami. Simak cara lengkap daftar agen foredi gel jakarta dibawah ini.


Mengenal Khasiat Foredi Gel

Foredi gel adalah produk herbal khusus untuk pria dewasa yang telah direkomendasikan secara resmi oleh Dokter Boyke Dian Nugraha dengan izin resmi BPOM TR 132.673.781. Merupakan obat herbal terbaik yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional seperti: bawang putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Foredi gel yang dijual di Agen Foredi gel jakarta adalah produk asli yang cocok digunakan setiap hari untuk mengatasi ejakulasi dini, sebagai anti-septik herbal dan untuk menambah durasi hubungan intim pasangan suami istri. Namun khusus bagi anda yang mengalami keluhan ejakulasi dini yang disertai disfungsi ereksi, kombinasikan foredi gel dengan GASA sebagai pengobatan.

Cara Daftar Agen Foredi Gel Jakarta RESMI

Untuk mendaftar sebagai Agen foredi gel jakarta, caranya cukup mudah, cukup dengan melakukan pembelian seharga: Rp 1.200.000,- anda mendapatkan 7box foredi + 1buah starter kit sebagai panduan keagenan. Keistimewaan lain yang anda dapatkan apabila mendaftar sebagai agen foredi gel jakarta pada kami, nama, alamat dan no hp anda akan kami cantumkan dalam website-website kami sebagai Agen Foredi Gel Jakarta resmi, merupakan peluang besar anda untuk mendapatkan kemudahan serta kepercayaan penjualan produk herbal yang sudah terjamin keampuhan dan keasliannya. Untuk mendaftar sebagai agen foredi gel jakarta, silakan kirimkan format sms daftar agen seperti:

D-AR : Foredi : Jakarta : Nama Lengkap : Nomor KTP/Passport : Alamat lengkap : email : No HP

Contoh Format sms Pendaftaran Agen Foredi Gel Jakarta:

D-AR : Foredi : Jakarta : Ayuningtyas Diah Puspita Sari : Jln. Sumedang Makssar C 41, Rt/Rw 001/010 Kecamatan Jagatraya – Jakarta Pusat : ayu123456789@mnot.com : 0857 0548 000 1

Kirimkan SMS Pendaftaran Agen Anda ke:

0877 – 550 – 86 – 130 (SMS & Telp)

Konsultasi Produk & Keagenan:

0857 – 456 – 88 – 775 (SMS & Telp)



TESTIMONI PELANGGAN PENGGUNA FOREDI

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh Foredi memang maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli foredi yang asli ya jangan yang palsu!" (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI yang tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil mengobati berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA 
OBAT HERBAL OLES UNTUK MENGOBATI EJAKULASI DINI PERTAMA di DUNIA!

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Agen Foredi Gel Jakarta *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi