Selasa, 28 Juli 2015

on

Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Khusus bagi anda yang memiliki Kolesterol tinggi, berikut ini makanan untuk penderita kolesterol tinggi. Simak dan biasakanlah memilih hanya makanan yang boleh dikonsumsi saja supaya kadar kolesterol dalam darah tetap stabil dan tubuh tetap sehat. Simak penjelasan makanan untuk penderita kolesterol dibawah ini.
Daftar Makanan Untuk Penderita Kolesterol Tinggi

Tingkat kolesterol dalam darah tergantung pada apa yang Anda makan dan bagaimana tubuh membuat kolesterol di dalam hati. Memiliki terlalu banyak kolesterol dalam darah bukanlah penyakit, tetapi dapat menyebabkan pengerasan dan penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) dalam sistem kardiovaskuler. Berikut ini beberapa makanan yang dipercaya dapat menjaga kadar kolesterol tetap stabil, 
  1. Beras merah. Komponen dari beras merah yang menurunkan kolesterol minyak, bukan serat. Untuk melakukan diet seluruh protein dengan lemak jenuh, menggabungkan beras merah dengan kacang. Selain dari magnesium alami dan vitamin B yang dikandungnya, beras merah juga memberikan banyak serat yang sehat.
  2. Sayuran. Sayuran dan kacang-kacangan merupakan sumber serat dan protein. Kacang menurunkan LDL atau “kolesterol jahat” dan meningkatkan HDL atau “kolesterol baik” dalam darah.
  3. Ikan salmon. Ikan salmon mengandung omega 3 asam lemak dan protein yang besar dalam menjaga kesehatan jantung. Ikan seperti tuna, sarden, teri, dan ikan haring juga merupakan sumber yang baik dari asam lemak.
  4. Bawang putih. Bawang putih telah dipercaya ribuan tahun. bawang putih kaya akan allicin yang ampuh menghancurkan jamur dan bakteri. Hal ini juga bagus dalam mengatur pencernaan. Penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih dapat menurunkan kolesterol dan masalah pembekuan darah.
  5. Anggur. Anggur melindungi darah dan jantung dengan memerangi radikal bebas yang dapat mengakibatkan ke tingkat kolesterol LDL tinggi. Radikal bebas dihancurkan oleh flavanoids, antioksidan yang ditemukan dalam anggur.
  6. Apel. Apel melindungi jantung dengan pektin, serat larut yang menurunkan kolesterol LDL dalam darah.
  7. Kayu manis. Trigliserida, kolesterol LDL, dan gula darah dapat dikurangi dengan mengambil setidaknya satu setengah sendok teh kayu manis sehari.
  8. Kacang-kacangan. kacang, almond, zaitun, dan kenari adalah salah satu makanan terbaik yang mengurangi kolesterol darah melalui asam lemak tak jenuh. Mereka juga mempertahankan elastisitas pembuluh darah.
  9. Bluberi. Blueberry kaya akan antioksidan yang mencegah oksidasi kolesterol jahat.
  10. Protein kedelai. Dua puluh lima gram protein kedelai diminum setiap hari dapat mengurangi kadar kolesterol LDL. Kedelai merupakan cukup serat, vitamin, mineral, dan lemak tak jenuh.

Kini semua jenis gizi, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai makanan untuk penderita kolesterol bisa anda dapatkan dalam FIFORLIF. FIFORLIF adalah produk kesehatan khusus untuk diet diabetes, darah tinggi, asam urat dan kolesterol tinggi. Merupakan produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang terdaftar dalam BPOM RI MD: 849928007229, mampu menyehatkan sistem pencernaan dan menutup kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

Khasiat Super Fiber Fiforlif Sebagai Makanan Untuk Penderita Kolesterol

 makanan untuk penderita kolesterolFiForLif  (Fiber For Our Life) merupakan Minuman juice berbentuk super fiber yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai makanan untuk penderita kolesterol, dibuat dari perpaduan bahan-bahan kualitas unggulan khusus kesehatan tubuh seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, lecithin, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik sebagai makanan untuk penderita kolesterol, FiForLif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik. Berikut ini khasiat lain yang mampu diberikan Fiforlif sebagai makanan untuk penderita kolesterol
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut


Goji Berry Sebagai Makanan Untuk Penderita Kolesterol

 makanan untuk penderita kolesterol
Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry sebagai makanan untuk penderita kolesterol mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan dan menetralkan kelebihan kolesterol dalam tubuh.

Goji Berry dalam makanan untuk penderita kolesterol mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery:
  • Menurunkan tekanan darah & kolesterol.
  • Melindungi hati & ginjal.
  • Membantu penglihatan.
  • Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  • Memperkuat kaki.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan sirkulasi.
  • Memperpanjang umur.
  • Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.


Testimoni Cara Mengecilkan Perut Fiforlif


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Akhirnya saya coba dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya mengkonsumsi fiforlif Makanan untuk Penderita Kolesterol. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! (Yunus Anis, 31 Tahun)



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Makanan Untuk Penderita Kolesterol *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi