Minggu, 21 Juni 2015

on

Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke

Berikut ini Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke Dian Nugraha, merupakan produk super fiber berbahan herbal yang kaya gizi dan nutrisi, sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk membantu menurunkan berat badan, mengatasi perut buncit, mendukung program diet diabetes / asam urat serta meningkatkan kemampuan organ pencernaan. Simak penjelasan lengkap Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke dibawah ini.

Benarkah Tidur Setelah Makan Sahur Sebabkan Perut Buncit?
Dilansir dari tribunnews, seorang ahli ilmu gizi dan kesehatan dari RSUD Ulin Banjarmasin, Pramono, mengatakan kalau Dari sisi ilmu gizi dan kesehatan, tidur setelah makan sangat tidak dianjurkan bahkan dalam kategori dilarang karena dampak buruknya sangat banyak. Apa saja dampak buruk tidur sehabis sahur? berikut penjabarannya:

     cara mengecilkan perut rekomendasi boyke
  • Menurut pramono, risiko berbahaya tidur setelah sahur adalah risiko terjadinya refuks yaitu proses terjadinya makanan yang belum sempurna dicerna namun kembali berbalik dari lambung ke kerongkongan. Hal ini menyebabkan asam lambung akan naik ke kerongkongan dan melukainya. Karena mengalami luka yang disebabkan asam lambung tadi, maka kerongkongan akan terasa panas seperti terbakar, dan mulut pun terasa pahit.
  • Tidur sehabis sahur juga akan menyebabkan perut menjadi buncit, karena saat tidur tubuh masuk kedalam mode hemat energy dan secara otomatis lemak akan mudah tertimbun di lipatan perut kita.
  • Tidur sehabis makan sahur juga bisa sebabkan gangguan pencernaan seperti diare, atau sembelit karena terlambatnya proses pengosongan lambung. Normalnya isi lambung akan kosong kembali sekitar dua jam setelah kita makan, tapi kalau posisi tubuh kita berada pada posisi terbaring (tidur), maka proses yang terjadi di lambung akan terhambat atau terlambat ke tahap finalisasi.
  • Dalam jangka panjang, menurut penelitian, tidur sehabis sahur juga bisa sebabkan meningkatnya risiko terkena stroke.

Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke Dian Nugraha 

Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

 cara mengecilkan perut rekomendasi boykeFiforlif adalah super fiber berbahan herbal yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara mengecilkan perut rekomendasi Boyke Dian Nugraha, produk ini dibuat dari kandungan herbal diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, lecithin, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Sehingga mengkonsumsi Fiforlif setiap hari dipercaya mampu membantu menurunkan berat badan, melancarkan buang air besar, mengurangi tumpukan lemak dan kelebihan air serta garam dalam tubuh yang kemudian dibuang bersama kotoran lain bersama BAB / BAK. 

Selain karena kandungan Goji berry yang sangat bermanfaat dalam menjaga keseimbangan nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh, Fiforlif cara mengecilkan perut rekomendasi Boyke ini dilengkapi juga dengan Psyllium Husk. Psyllium Husk mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan serat larut tersebut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit.

  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.
Selain itu, Fiforlif kini dilengkap dengan kandungan Lecithin, yang merupakan komponen penting dalam membran sel, tanpa lecithin membran sel akan kaku. Lecithin berperan melindungi sel dari oksidasi dan merupakan bagian pelindung yang melindungi otak. Manfaat yang mampu diberikan kandungan tersebut sebagai cara mengecilkan perut rekomendasi Boyke :

  • Sebagai pemecah lemak & kolesterol pada dinding pembuluh darah
  • Membantu mencegah mengerasnya pembuluh darah serta melancarkan sirkulasi darah
  • Mengaktifkan sel dan meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membantu mencegah penumpukan lemak di hati
  • Membantu menetralisir kelebihan alkohol dalam tubuh
  • Melindungi kesehatan rambut
  • Membantu menurunkan kolesterol.



Testimoni Cara Mengecilkan Perut Fiforlif


Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Akhirnya saya coba Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke dengan mengkonsumsi Fiforlif. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. (Cara Mengecilkan Perut Buncit - Gatot Subiyantro, 51 tahun)



Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya melakukan Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! (Cara Mengecilkan Perut Buncit - Yunus Anis, 31 Tahun)



1 BOX isi 15 sachet + cara pakai,
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Mengecilkan Perut Rekomendasi Boyke *

Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi