Senin, 12 Januari 2015

on

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Simak Penyebab Ejakulais Dini Pada Pria yang seringkali menjadi perusak kepuasan hubungan intim anda dengan pasangan beserta cara paling tepat yang dijamin pasti AMAN dan AMPUH tanpa menyebabkan efek samping. Direkomendasikan langsung secara resmi oleh Dokter Boyke Dian Nugraha. Berikut penjelasan lengkap penyebab ejakulasi dini pada pria dibawah ini.

Beberapa Faktor Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Sesungguhnya ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Meskipun penyebab medis yang tepat masih belum jelas diketahui, tapi yang pasti, kita tahu bahwa refleks ejakulasi adalah sesuatu yang bisa “dilatih” dan dikendalikan.

  1. Faktor gen. Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama ketika melakukan aktifitas seks, Maka orang tua yg memiliki keluhan ejakulasi dini bisa menurun pada anaknya.
  2. Masturbasi. Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks.
  3. Terlalu bergairah. Gairah dan stimulasi seks yang terlalu banyak membuat anda tidak mampu mengontrol desakan ejakulasi yang terjadi.
  4. Kurang Pengalaman. Hal ini paling sering dialami oleh pria yang masih remaja atau bahkan pada pria dewasa yang masih kurang pengalaman dalam urusan seks.
  5. Sensitivitas. Beberapa pria memiliki tubuh yang sangat sensitif. Friksi atau gesekan yang terjadi saat berhubungan menimbulkan sensasi yang luar biasa yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.
  6. Kurangnya hormon serotonin. Beberapa obat hipertensi dan anti depresan biasanya dapat meningkatkan kadar serotonin, itulah sebabnya banyak dokter yang memberi obat tersebut untuk menyembuhkan gangguan tersebut.
  7. menderita disfungsi ereksi (impoten). Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar akan situasinya membuat mereka melakukan seks dengan terburu-buru karena takut ereksi bisa hilang.
  8. Faktor perilaku. Punya masalah dengan pasangan bisa membuat pria mengalami ejakulasi prematur. Ketika sedang ditekan atau merasa khawatir tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya, maka hampir sepanjang waktu kinerja seksualnya bekerja dengan sangat tergesa-gesa, mengakibatkan ejakulasi yang terlalu cepat (dini).
  9. Konsumsi obat tertentu. Obat-obat tertentu, seperti obat flu yang mengandung efedrin pseudo, juga menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus ini, yang terbaik adalah berkonsultasi secara terbuka dengan dokter.
  10. Penyakit fisik. Beberapa penyakit fisik, seperti infeksi prostat, juga diketahui dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus lain, gangguan seks ini juga bisa disebabkan oleh cedera fisik yang mempengaruhi sistem saraf.

Cara Paling AMPUH dan AMAN Mengatasi Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria 

 penyebab ejakulasi dini pada pria

Foredi gel adalah obat herbal khusus penggunakan luar yang sangat cocok digunakan setiap hari untuk mengatasi penyebab ejakulasi dini pada pria. Produk ini telah direkomendasikan langsung secara resmi oleh Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai obat herbal khusus pria dewasa yang telah terdaftar dalam BPOM TR 132.673.781 merupakan obat herbal untuk mengobati penyebab ejakulasi dini pada pria yang dibuat dari bahan-bahan herbal tradisional khusus pria seperti: bawang putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. 

Menggunakan Foredi gel setiap hari,sesuai rekomendasi dari Dokter Boyke, dapat mengatasi ejakulasi dini atau penyebab ejakulasi dini pada pria yang menahun sekalipun, mampu menambah durasi hubungan intim (KUAT 2 - 8 JAM!!) dan bisa digunakan setiap hari dengan dosis kecil sebagai Anti-Septik herbal untuk menjaga organ intim tetap bersih dan terhindar dari bau atau gatal yang diakibatkan jamur / kuman serta menghindari kontaminasi dari dan ke organ intim wanita akibat clamidia penyebab penyakit kelamin seperti sipilis.


TESTIMONI PELANGGAN PENGGUNA FOREDI

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh Foredi untuk obat penyebab ejakulasi dini pada pria memang maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli foredi obat penyebab ejakulasi dini pada pria yang asli ya jangan yang palsu!" (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI adalah obat penyebab ejakulasi dini pada pria yang tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil mengobati penyebab ejakulasi dini pada pria berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA 
OBAT HERBAL OLES UNTUK MENGOBATI EJAKULASI DINI PERTAMA di DUNIA!

Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria *


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi