Minggu, 13 Juli 2014

on

Cara Diet Sehat

Berikut ini cara diet sehat alami terbaik yang direkomendasikan langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha BPOM RI MD: 849928007229. Merupakan metode paling digemari karena tak hanya tidak menyebabkan efek samping, namun juga terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif, menjaga kecantikan kulit supaya tetap tampak awet muda serta menghindarkan diri akibat buruk karena gaya hidup yang tidak sehat. Simak penjelasan lengkap mengenai cara diet sehat dibawah ini.



Berikut Bahaya Menjalani Pola Diet yang Tidak Sehat

Selain membuat tubuh Anda mengalami kekurangan asupan nutrisi penting, diet tak sehat juga dapat membahayakan kesehatan Anda. Berikut ini adalah 5 akibat yang bisa terjadi jika Anda menjalankan pola diet tak sehat.

1. Kelaparan & Makan Berlebihan
Jika Anda memangkas kalori secara berlebihan dalam diet Anda dan mengkonsumsi makanan dalam porsi sangat sedikit dengan kandungan gizi yang minim, maka tubuh Anda akan bereaksi untuk memenuhi kekurangan tersebut yang ditandai dengan keinginan untuk makan dalam porsi yang lebih besar. 

2. Hilangnya Massa Otot
Ketika Anda tidak mengkonsumsi protein dalam jumlah cukup, maka tubuh dapat “memakan” jaringan ototnya sendiri.

3. Kelelahan dan Mual
Salah satu contoh diet tak sehat yang dapat memicu ke dua hal tersebut adalah, mengkonsumsi jus saja selama berminggu-minggu tanpa mengasup makanan padat sama sekali. Dapat memicu beberapa gangguan kesehatan seperti kelelahan, pusing, mual, dan sakit kepala.

4. Berat Badan Bertambah
Tantangan utama jika Anda terjebak dalam pola diet tak sehat adalah, diet ini tidak akan berlangsung lama. Lantas apa yang terjadi jika Anda tidak dapat melanjutkannya? Anda akan melampiaskan kegagalan diet Anda dengan makan sesuka Anda, bisa jadi berat badan Anda bertambah lebih banyak dari sebelumnya. 

5. Gangguan pada Kesehatan Mental 
Banyak orang merasa uring-uringan dan dan mudah tersinggung saat merasa lapar akibat diet yang ekstrim. Bahkan, dalam tingkat yang lebih lanjut dapat menyebabkan depresi yang parah.

Fiforlif Untuk Cara Diet Sehat, 

Terbukti Metode Paling AMPUH dan AMAN tanpa Efek Samping

Cara Diet Sehat - Fiforlif adalah makanan super fiber yang sangat cocok dikonsumsi sebagai cara diet sehat karena merupakan menu makanan diet yang dibuat dari bahan-bahan herbal tradisional alami, sangat aman dikonsumsi dan terbukti mampu mengatasi sembelit, menghancurkan berbagai jenis racun / toxin serta kerak hasil penimbunan sisa makanan yang tidak tercerna dalam tubuh, membersihkan usus, melancarkan pembuangan kelebihan cairan dalam tubuh, menetralisir penimbunan lemak berlebih, meningkatkan kemampuan organ pencernaan, menjaga tubuh dari efek buruk akbiat penuaan dini, menurunkan kolesterol dan gula darah, menyeimbangkan tekanan darah, meningkatkan kinerja jantung, menyehatkan ginjal dan hati, memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi gejala hemoroid / wasir akibat konstipasi

 cara diet sehat
Fiforlif - Cara diet sehat Alami
Fiforlif untuk cara diet sehat, dibuat dari pepaduan bahan-bahan herbal alami diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Kandungan Goji Berry dalam Fiforlif untuk cara diet sehat, mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dibandingkan buah lainnya yang berfungi sebagai anti-Oksidan kelas tinggi, mampu menjaga sekaligus membersihkan tubuh dari berbagai radikal bebas penyebab penyakit jantung, diabetes, asam urat, darah tinggi, ginjal, dsb. Juga memiliki senyawa alami bersifat anti-Inflamasi yang mampu menangkal serta memperbaiki luka di organ dalam dan luar tubuh akibat peradangan. Selain itu, Goji Berry juga mampu membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH) yang sangat berpengaruh dalam menjaga kesehatan jaringan kulit dari efek buruk penuaan dini supata tetap bugar dan terlihat awet muda.

Terdapat juga ekstrak PSYLLIUM HUSK yang banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. Manfaat lainnya adalah:
  • Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.
Tak hanya itu saja, dalam cara diet sehat masih ada kandungan Probiotik yang mampu meningkatkan pertumbuhan bakteri baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga keseimbangan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan pencernaan, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome). Terdapat juga Kandungan Buah Bit Merah yang kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. 



Testimoni Cara Diet Sehat dengan Fiforlif


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif sebagai cara diet sehat. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! - (Yunus Anis, 31 Tahun)



Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Terima kasih, karena cara diet sehat Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya. - (Gatot Subiyantro, 51 tahun) 

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)



1 Box Isi 15 sachet @15gr
* Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui. *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

cara pesan cream oris

* Cara Diet Sehat*


Ditulis oleh: Agen Resmi Foredi